Thursday 21 October 2010

Cara Meraih Sukses Dan Kebahagiaan Sejati


Salah satu beda antara orang yang sukses dan orang yang gagal adalah kualitas mentalnya. Dan salah satu kualitas mental yang cukup penting yang dimiliki mereka yang sukses adalah MENTALITAS BERKELIMPAHAN.
Mentalitas berkelimpahan ini penting karena dengan memiliki mentalitas berkelimpahan ini Anda akan merasa dunia ini penuh dengan peluang, penuh dengan rezeki, penuh dengan kebaikan dan semua hal yang Anda inginkan. Mentalitas ini akan berdampak pada keseharian Anda dalam beraktivitas. Orang yang memiliki mentalitas berkelimpahan akan selalu optimis apapun keadaan dirinya saat ini. Kegagalan seperti apapun yang dialami tidak menjatuhkan dirinya di jurang keputusasaan, karena kegagalan akan berlalu dan kegagalan tidaklah kekal
Kebalikan dari mentalitas berkelimpahan adalah MENTALITAS KEKURANGAN. Orang dengan mentalitas ini memandang dunia sangat sempit, peluang terbatas, rezeki sulit dicari, dan ia merasa masa depan penuh rintangan. Orang semacam ini selalu pesimis dengan kondisinya. Kegagalan yang dialami selalu menghentikan langkahnya. Ia kesulitan mencari peluang untuk kesuksesannya.
Anda tentu tidak ingin menjadi bagian dari kelompok ini, bukan ?
Bagaimana cara membangun mentalitas berkelimpahan, sehingga Anda memiliki salah satu modal sukses untuk masa depan Anda.

No comments:

Post a Comment